Widget HTML Atas

Nih Ukuran Tongkat (Stik) Pemukul Baseball Dan Sejarahnya

Empat pemukul bisbol bersejarah yang signifikan yang diperlihatkan di festival berjalan Nat Nih Ukuran Tongkat (Stik) Pemukul Baseball dan Sejarahnya
Empat pemukul bisbol bersejarah yang signifikan yang diperlihatkan di festival berjalan National Baseball Hall of Fame "Baseball As America". Dari kiri ke kanan: pemukul yang dipakai oleh Babe Ruth untuk mencetak home run ke-60nya pada trend 1927, pemukul yang dipakai oleh Roger Maris untuk mencetak home run ke-61nya pada trend 1961, pemukul yang dgunakan oleh Mark McGwire untuk mencetak home run ke-70nya pada trend 1998, dan pemukul yang dipakai oleh Sammy Sosa untuk home run ke-66nya pada trend yang sama.
Pemukul bisbol ialah sebuah sebuah kayu halus atau pentungan metal yang dipakai dalam olahraga bisbol untuk memukul bola sehabis bola tersebut dilemparkan oleh pelempar.


Sejarah

Tongkat baseball pertama kali muncul di tahun 1850-an pada ketika kemunculan bisbol di kancah olahraga AS. Dalam baberapa dekade berikutnya terlihat perubahan pada tongkat pemukul, mengikuti kemajuan dalam hukum dan seni administrasi baseball. Ada aneka macam tongkat baseball dibentuk dengan aneka macam bahan, tapi tongkat yang terbuat dari kayu bubuk atau maple ialah yang paling menonjol di tingkat profesional olahraga ini.


Tongkat Pertama

Dikutip dari Baseball-Bats.net, tongkat pertama diciptakan dalam aneka macam bentuk dan ukuran, termasuk yang datar. Pemain menciptakan tongkat pemukul sendiri dan menemukan bahwa barel bulatlah yang paling efektif. Berbagai desain untuk handle, dan barel tongkat pemukul diuji hingga tahun 1920-an ketika bentuknya lebih seragam. Barel bulat, dan gagang tongkat yang ramping ialah yang umum ketika ini.


Slugger Louisiville

Slugger Louisville, ialah merek yang pertama kali berbagi tongkat baseball, dimulai pada tahun 1880-an dan tetap menonjol hingga ketika ini. Menurut website perusahaan, nama merek ini diambil ketika John Hillerich yang berumur 17 tahun melihat pemain Louisville berjulukan Pete Browning sehabis merusak tongkat favoritnya. Hillerich, yang bekerja di toko kayu keluarganya, mengatakan untuk menciptakan Browning tongkat baru. Permintaan semakin banyak sehabis Browning cocok dengan tongkat buatannya, dan Hillerichs menambahkan logo merek dagang untuk setiap tongkat yang ia buat.


Ukuran

Banyak tongkat yang dipakai oleh pemain di awal era 20 yang sangat berat. Misalnya, Frank “Home Run” Baker, yang memimpin Liga Amerika dengan home run empat kali pada awal era 20, memakai tongkat seberat 52-ons, sementara tongkat pemukul kontemporer berada di bawah 40 ons. Sebuah hukum pada tahun 1859 membatasi ukuran diameter tongkat hingga 2,5 inci, yang meningkat menjadi 2,75 inci pada tahun 1895, dan panjang tongkat dibatasi sepanjang 42 inci pada tahun 1869.


Tongkat Pemukul Logam

Tongkat pemukul bisbol logam diciptakan pada tahun 1924, tapi tidak diproduksi secara luas hingga Worth memperkenalkan model tongkat pemukul aluminium yang dijual pada tahun 1970, berdasarkan “The Evolution of Bat Baseball.” Easton meningkatkan kadar aluminium dalam tongkat pemukulnya di tamat 1970-an, yang mulai mengalami peningkatan popularitas, alasannya ialah bisa menciptakan bola terlempar lebih jauh dari tongkat pemukul kayu. Liga profesional tidak pernah mengizinkan penggunaan tongkat non-kayu untuk alasan kompetitif dan keselamatan.


Tongkat Pemukul Kayu

Kayu yang dipakai paling sering pada tongkat pemukul selama bertahun-tahun ialah tongkat bubuk putih. Hickory dipakai dalam tongkat pemukul pertama di pertengahan 1800-an, berdasarkan Baseball-Bats.net. Tongkat kayu maple mulai terkenal di awal era 21, terutama sehabis Barry Bonds memukul 73 home run dengan tongkat maple kayu di trend 2001.

Berdasarkan regulasi, pemukul bisbol mempunyai ukuran kurang lebih 2.75 inchi dalam diameter di potongan thickest dan kurang lebih 42 inches (1,100 mm) panjangnya. Meskipun dalam sejarah pemukul-pemukulnya sekitar 3 pound (1.4 kg) ialah swung, pemukul-pemukul pada masa kini 33 ounce (0.94 kg) pada umumnya, berkisar dari 34 ounce (0.96 kg) hingga 36 ounce (1.0 kg).


Sumber: